expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Sabtu, 12 November 2011

Mungkin hari esok akan lebih baik

8.10pm.  Mulai dari aktivitas keseharian gue, pagi-pagi udah dibangunin padahal jam 1 malem baru pulang dari rumah sepupu, yah, apa boleh buat mata udah kedat ( kebuka'' ) tapi badan belom mau bangun juga. terpaksa deh, soalnya nyokap gue cep[et2x. akhirnya gue tiba juga di sekolah at 06.00 am, keadaan sekolah masih kosong melempeng. terdengar suara dari tape Pak Ole,yang isinya puja Tri Shandya. pas gue jalan ke kelas gue banyak banget nemuin alat tulis, ya.. gue ambil ajha mumpung gratis (''dalam hati bersyukur soalnya kotak pensil ketinggalan''), udah nyampek depan kelas pintu masih dikunci, gue ragu mau masuk lewat kelas lain tapi ngeri juga kalo dikelas sendirian. Yah apa boleh buat tas udah berat dari pada taruh di lantai yang becek mending masuk sekalian OL. berselang beberapa menit akhirnya ada temen gue yang dateng (''dalam hati seneng banget''), dan kelas gue pun akhirnya rame juga (''gue kirain ga ada yang sekolah''). nah disini gue mulai ngerasa ga enak, mau kebelakang ga enak ('' bukan ke kamar mandi'') mau ngecas tapi udah penuh, mau belajar tapi males (''sebenarnya males di walek'') ya udah gue diem aja sambil memahami sifat2x temen gue, untung gue ga ngupil
Bel pelajaran bunyi deh *ttiiiiittttttttt*** pelajaran matik udah mulai dan tiba2x gue di panggil sama wali kelas, dia tanyakin di ''Dimana Bayu taruh materi sejarahnya?'' nah gue pun ga tau dan bingung nyaarinya dimanan (''sambil inget2x pernah ga ada materi sejarah'') ya udah ga ketemu deh akhrinya gue pun agak dimarah sedikit, Ehh.. taunya emnag ga pernah ada materi SEJARAH (''hyuhh.. gue kira materinya ke hiden''). pelajaran kedua asiikkk.. ngga ada guru, sambil ol and buat status di sana ga ada yang menarik, semua biasa ajha, mumpung ga ada kerjaan gue and temen2x main sut kaki (''sambil mengenang saat SD''). Nah yang ini seru, pelajaran ketiga si guru yang suka ngurus orang ni, banyak banget udah nusuk hati temen'' gua (''yang sabar ya, ngadepin guru kaya gin''), waktu itu aja gara-gara pulpenya dia ga ada isinya, gambar gue deh jadi sasaran (''dalam hati resek banget sih guru ni'') nah sialnya mulai dari sini pelajaran budi pekert nilainya ga begitu bagus gara2x salah liat nomber (''kesalahan saat menyontek hahah.."). and pas gue pulang sekolah lama banget dijemputnya padahal nelfonya udah 1 jam sebelumnya, sambil nunggu gue ke kanti (''perut gue buat lagu ga jelas'') yah gue lupa ambil kembalian, padahal lumayan banyak, tapi warungnya tutup :'( Udah nyampe rumah, gue dibeliin makan tapi ketiduran akhirnya abis deh dimakan adek gue. kejadian selanjutnya di lapangan basket, 2 temen gue berantem gara2x salah paham (''saling ejek and pukul-pukulan'') and sebagai temen yang baik, gue ngelerai deh soalnya satu tim, ehh.. malahan kena sikunya, bengkak deh lengan gue (''apes lagi''). Udah malem gue laper, trus nyari makan, gara-gara kemaleman banyak yang udah tutup deh warung makannya.. untung ada beberapa yang buka. akhirnya gue milih lalapan aja, mumpung keluar gue mau nyari pulsa tapi SEMUA conter pulsa tutup, jadi ga jadi deh smsan sama DIA *****. Oh iya gue lupa, pas gue pulang dari lapangan basket gue nyuruh seseorang untuk beliin gue makanan (''sekalian biar abis mandi'') tapi apa yang terjadi????? Masa gue cuma dibeliin ES TEH aja... . . . . sial lagi deh, akhirnya gue nonton TV tapi ga ada yang bagus, yah mumpung ga ada kerjaan gue Ol aja sekalian posting blog ini..      

Tidak ada komentar: