expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 11 November 2011

Lanjutan Arti Cinta Part 2

Hati-hati dengan cinta karena cinta dapat membuat raja menjadi budak, melelehkan besi, membuat orang normal menjadi gila, orang sehat menjadi sakit, orang kaya menjadi miskin. kemungkinan apa yang kita sukai mennyimpan keburukan dan apa yang kita benci menyimpan sejuta kebaikan yang menuntun kita menggapai suatu keinginan. Cinta kepada diri sendiri berarti bijaksanana, cinta kepada mati artinya hidup dan cinta kepada tuhan artinya takwa...
Seandainya kita dapat berbicara semua bahasa manusia dan bahasa alam tetapi tidak memiliki cinta sama saja seperti GONG yang bergema sejajar. berusahalah untuk mencintai semua sayng ada di muka bumi ini, karena jika tidak maka anda tidak akan pernah bersyukuri anugrah tuhan. cinta itu seperti kupu-kupu, jika di kejar akan lari dan jika kita tidak mengharapkanya datang maka ia akan datang sendiri. Jangan pernah bilang I LOVE U bila kau tidak pernah memperdulikannya. dan jika anda mengatakan kalimat berikut anda akan mengerti arti bersyukur kepada sesama ciptaanNYA :
- Kamu gi mana sih!!!! seharusnya Aku paham isi hatimu.
- Dimana sih kamu!!! seharusnya Aku selalu ada di sisi kamu.
- Ini salah kamu!!! seharusnya Maafkan aku.
- Coba kamu ga kaya gini!! seharusnya Aku mencintaimu apa adanya dan seperti dirimu yang asli.

Sakit bila melihat dirimu bahagia bersamanya.
Tapi aku lebih sakit bila kau bersamaku tapi tidak bahagia.
JADI LUPAKANLAH AKU, DAN BILA KAU MEMBUTUHKANKU AKU AKAN ADA DI SISIMU.
GBU.

Tidak ada komentar: