expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Jumat, 11 November 2011

Arti Cinta Part1

jika kita mencintai seseorang maka kita akan senantiasa mendoakan seseorang itu walau mereka tidak disisi kita. Tuhan memberikan kita 2 kaki untuk berjalan, 2 tangan untuk memegang dan 2 mata untuk melihat. tapi mengapa Tuhan memeberi kita sekeping hati kepada kita? karena sekeping hati lagi pada sesorang utuk kita mencarinya. ITULAH CINTA
jangan sesekali menyerah jika kita masih sanggup, Jangan mengatakan selamat tinggal cinta jika kita masih tidak dapat melupakan. sebaiknya ucapkanlah kata-kata cinta yang ada di hati kita selagi ada hayatnya. mungkin tuhan menginginkan kita bercinta kepada orang yang salah sebelum kita menemukan orang yang merupakan jodoh kita.
Seandainya.. kita ingin memiliki orang tersebut ibaratkanlah seperti bunga mawar yang nikmati harumnya tetapi terkadang kita akan merintih saat terkena durinya. Cintailah seseorang seperti yang sekarang dan tidak mengungkit masa. cinta lebih dari apapun dan cinta dapat mengubah pasir menjadi emas, membuat orang mati menjadi hidup, budak menjadi raja, dan membuat orang sakit menjadi sembuh.
Sekian......

Tidak ada komentar: