expr:class='"loading" + data:blog.mobileClass'>

Rabu, 09 November 2011

Cerita Anak Sekolah

Awalnya aku hanya iseng saja melakukan kejahilan-kejahilan tersebut, mungkin sebagai tempat pelampiasan bagiku (biasanya sih diem aja). Tapi hari itu aku merasa aneh karena melihat semua sikap aneh yang dilakukan oleh teman-temankua saat itu, ada apa?? ada yang aneh? atau ada yang ga beres???
itulah yang aku ingin pertanyakan saat itu contohnya:
- ada seseorang temanku yang mungkin ''hanya memanfaatkanku saja'' (ketika dia perlu maka dia akan bersikap baik, tapi begitu juga sebaliknya)
-dan pada saat mengerjakan tugas mengapa semua seperti menyudutkan aku? (Orang diem'' di pojokin)
- yang ini lebih aneh lagi (salah seorang sahabat dari temanku malah ''memojokan sahabatnya sendiri padahal mereka selalu bersama'' yah kalo udah ga seneng ya jangan di paksa lagi dong)
-Nah yang ini sih ga kalah aneh (Banyak banget orang munafu*k di kelasku dan mungkin karena mereka semua berbeda sifat : iri, judes,keras kepala, blagu, idiot, hyperaktif, agak sedikit ''idiot'' dan yang angin-anginan(ayem) juga ada..
Inilah penyebab mereka menjadi sering terjadi salah paham dan kalo ada uya Kuya nih di sekolahku.. DIJAMIN uneg-uneg mereka pasti keluar dan mereka jadi malu....... :D yah begitulah kejadian hari ini, dan aku akan memantau keesokan harinya apakah mereka tidak BERUBAH????

Tidak ada komentar: